Baru Hadir Di India, Sebanyak 4.000 Unit Honda Br-V Habis Ludes Dipesan

Pada pekan lalu, adalah tepatnya pada hari kamis tanggal 5 Mei 2016 kemarin, Honda India telah secara resmi meluncurkan kendaraan beroda empat Sport Utility Vehicle (SUV) adalah Honda BR-V. meski gres saja di luncurkan pada bulan ini, namun Honda India diketahui sudah membuka pemesanan semenjak tanggal 16 April lalu. Dan angka pemesan yang sudah di peroleh oleh Honda pun cukup fantastis. Terhitung semenjak awal pembukaan pemesanan sampai dikala ini sudah sudah tercatat sebanyak 4.000 unit kendaraan sudah di pesan oleh para konsumen.

Berdasarkan dari warta yang telah beredar bahwa Honda BR-V di tawarkan dalam empat varian pilihan mesin. Untuk jenis mesin bensin, Honda telah membandrol Honda BR-V dengan harga INR 8,75-11,99 lakhsatauatau setara dengan Rp. 175,16 � Rp. 240 jutaan. Lalu sementara itu untuk varian mesin diesel, Honda membandrol harga dengna harga mulai dari INR9,9-12,9 lakhsatau atau setara dengan Rp. 198,17 � 258,18 jutaan.

Sedangkan untuk Honda BR-V yang bermesin bensin, tersedia mesin yang berkapasitas 1,5 liter i-VTEC yang kemudian mesin tersebut disalurkan dengan transmisi manual enam percepatan atau CVT dengan peddle shifter. Lalu sementara itu, untuk versi mesin diesel disediakan mesin yang berkapasitas 1,5 liter i-DTEC yang juga disalurkan dengan transmisi manual enam percepatan.

Sedangkan untuk fitur-fitur standar, Honda BR-V sudah di lengkapi dengan peralatan menyerupai dual airbag depan sebagai salah satu fitur keselamatan dan lampu depan serta ABS. namun dari beberapa komponen ini hanya untuk varian mesin diesel saja.

Dalam pemasarannya sendiri Honda BR-V di India di gadang-gadang bakal bisa bersaing dengan ketat adalah menyerupai Ford EcoSport, Suzuki Vitara Brezza, Renault Duster dan juga Hyundai Creta.

Apabila di ingat-ingat semenjak awal di bukanya pemesanan Honda BR-V ini yang masih belum gemap satu bulan, namun tetap saja angka pemesanan sudah begit fantastis. Padahal pada dikala itu kendaraan beroda empat tersebut masih belum di luncurkan oleh perusahaan Honda.

Sedangkan untuk sejauh ini memang masih belum ada konfirmasi tetang warta lanjutan sesudah diluncurkan Honda BR-V di India. Namun kemungkinan besar sesudah diluncurkan dan masyarakat melihat menyerupai apa wujud dari kendaraan SUV ini, angka pemesan akan semakin kian bertambah.

Seperti yang sebelumnya pernah dikatakan, bahwa Honda BR-V versi India ini nampaknya menunjukkan varian yang lebih lengkap apabila dibandingkan dengan Honda BR-V yang ada di Indonesia.