Ini Beliau Beberapa Kelebihan Datsun Redi-Go Terbaru

Go yang wajib kalian ketahui sebelum kendaraan beroda empat ini resmi dipasarkan di Indonesia Ini Dia Beberapa Kelebihan Datsun Redi-Go TerbaruBintangotomotif.com – Ada banyak kelebihan Datsun Redi-Go yang wajib kalian ketahui sebelum kendaraan beroda empat ini resmi dipasarkan di Indonesia. Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Datsun Redi-Go sudah diperkenalkan di India pada pertengahan bulan April lalu. Mobil ini kabarnya akan segera dipasarkan di India pada tanggal 1 Juni 2016. Setelah India mungkin negara selanjutnya yang akan mendapatkan pemasaran kendaraan beroda empat murah meriah Datsun Redi-Go yaitu Indonesia. Lalu sudah tau kah kalian apa saja kelebihan yang ditawarkan Datsun Redi-Go.

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat ini yaitu harga yang ditawarkan sangatlah murah. Mobil ini kabarnya akan dipasarkan di India dengan harga INR 250.000 – 350.000 atau kalau kita kurskan ke rupiah sekitar Rp 43-69 jutaan saja. Harga dari Datsun Redi GO ini ternyata lebihmurah kalau dibandingkan dengan Datsun Go+. Walaupun kendaraan beroda empat ini hadir dengan harga yang murah namun kendaraan beroda empat ini membawa segudang spesifikasi yang terbilang tinggi dan didukung dengan desain premium yang membuatnya tampak elegan. Selain itu Datsun juga membekalinya dengan mesin 3 silinder yang bertenaga.

Kelebihan kedua yaitu Datsun Redi Go ini sudah menggunakan mesin bertenaga 800cc. Mesin tersebut menggunakan platform yang sama ibarat Renault Kwid sehingga mesinnya akan sangat bertenaga dan mempunyai torsi puncak yang cukup tinggi. Sebagai pembanding mesin yang digunakan Renault Kwid mempunyai tenaga mencapai 54PS. Selain itu mesin Datsun Redi-Go ini juga sudah dibekali dengan teknologi i-SAT (Intelligent Spark Automated Technology) yang membantu mengoptimalkan kinerja mesin semoga semakin responsif dan ekonomis bakar.

Kelebihan ketiga yang dimiliki Datsun Redi-Go yaitu ekonomis materi bakar. Berbekal mesin yang tergolong mempunyai kapasitas cukup kecil, Datsu Red-Go terbukti mempunyai bensin sangat irit. Dilansir dari situs resmi Datsun India, kendaraan beroda empat ini hanya membutuhkan 1 liter bensin untuk menempuh jarak mencapai 25.17 Km, sehingga sahabat otomotif sanggup berkendara dengan nyaman, tanpa perlu takut kehabisan materi bakar bensin.

Kelebihan ke empat yaitu meskipun mempunyai banderol harga yang cukup murah, namun itu semua tak membatasi Datsun untuk melengkapi mobilnya dengan fitur yang lengkap. Dimana untuk bab interior sudah tersedia AC yang meningkatkan kenyamanan dikala sahabat mengendarai kendaraan beroda empat ini. Pada bab Dashboard, juga disediaakn Audio Sytem yang mendukung Radio, CD, MP3, dan tersedia port AUX-In. Selain itu, tersedia pula fitur Power Window dan mempunyai instrument cluster digital yang siap menampilkan kecepatan, dan sisa materi bakar.

Kelebihan kelima dari kendaraan beroda empat ini yaitu Desainnya yang sporty dengan ground clearance mencapai 185mm menciptakan Datsun Redi-Go ini tampil lebih gagah kalau dibandingkan dengan kendaraan beroda empat murah sekelasnya. Mobil ini juga mengadopsi front grille berbentuk hexagonal yang dipadukan dengan headlamps reflector. Lebih menariknya lagi, Datsun Redi-Go juga dilengkapi fitur Daytime Running Lamps yang berada di bumper bab depan. Kemudian untuk bab belakang, sudah ada tail lamps yang didesain futuristik dan berpadu tepat dengan lekukan bodi samping Datsun Redi-Go.

Kelebihan keenam yaitu raung kabin yang dimiliki Datsun Redi-Go ini cukup luas. Pada bab dalam kabinnya juga sudah dihiasi banyak sekali instrumen yang terpasang pada bab dasboard dengan desain modern. Didalamnya kalian akan menjumpai tachometer digital, pengaturan audio, dan pengaturan AC. Selain itu, didalamnya juga tersedia persneling transmisi manual dengan 5 percepatan.

Dan yang terakhir kendaraan beroda empat ini nantinya aknan juga dipasarkan di Indonesia dan menggunakan banderol harga yang tidak jauh berbeda dengan harga di India, asalkan Redi-Go ini berhasil lulus uji LCGC (Low Cost Green Car). Kita tunggu saja kapan kendaraan beroda empat ini akan berada di jalanan Tanah Air.