New Mpv Terbaru Mitsubishi Siap Tampil Di Giias

 Mengherankan sesudah kasus yang menimpa Mitsubishi di negara asalnya New MPV Terbaru Mitsubishi Siap Tampil di GIIAS

Bintangotomotif.com – Mengherankan sesudah kasus yang menimpa Mitsubishi di negara asalnya, ternyata pabrikan automotif satu ini masih berani mengeluarkan produk baru. Pasalnya trik kecurangan´┐Ż yang dipakai baik sengaja maupun tidak sengaja untuk memengaruhi hasil emisi, nyatanya sudah dipakai puluhan tahun silam sejak tahun 1991. Parahnya hal ini nampaknya tidak akan terbongkar apabila Nissan selaku pemesan produk Mitsubishi tidak segera melontarkan protes pada beberapa waktu yang lalu. Alhasil tentunya sanggup dikatakan bahwa diam-diam ini tertutup rapat serapat-rapatnya. Tidak heran kalau kasus ini menciptakan masyarakat sudah tidak lagi mempercayai brand yang satu ini. Buktinya terlihat jelas, harga saham Mitsubishi pada pasar saham terbuka anjlok 43 persen, penurunan ini ialah yang terbesar sepanjang sejarah.

Namun meskipun kehilangan kepercayaan publik ternyata tidak menciptakan Mitsubishi hengkang dari bisnisnya. Pasalnya efek skandal yang dilakukannya tersebut nyatanya hanya diributkan oleh negara-negara yang ketat dalam memenuhi standar lingkungan. Lain di Jepang, lain lagi di Indonesia. Bisa dibilang, tanah air beta ini punya standar emisi yang lebih lunak ketimbang Negeri Sakura. Pasalnya apabila standar yang dipakai sama, seharusnya ribut-ribut skandal emisi ini juga akan berdampak sama di Indonesia. Namun nyatanya hal tersebut tidak terjadi. Hal ini malah bisa dibilang bisa menjadi penyelamat Mitsubishi. Dalam artian, Indonesia masih sanggup dijadikan sasaran pasar yang dijanjikan.

Untuk itu Mitsubishi dikabarkan akan segera memamerkan prototype MPV terbarunya. Konsepnya mengusung small MPV namun abjad desain yang dipakai seakan-akan SUV. Mudah prototype yang akan ditampilkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 tersebut lebih cocok disebut sebagai cross over. Irwam Kuncoro, selaku Operating GM MMC Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyatakan bahwa konsep cross over ini berusaha memainkan dua segmen pasaran. Pertama LSUV yang ketika ini sedang menjamur di Indonesia, Kedua MPV yang memang sudah menjadi top market otomotif di Indonesia. Sehingga dibutuhkan semua kebutuhan akan terpenuhi dari satu model ini.

Namun sampai ketika ini Irwan masih enggan membeberkan crossover ini lebih jauh. pasalnya desain dan spesifikasinya masih diam-diam sampai tanggal peluncuran. Apalagi bengkel perakitannya juga belum terang akan dilangsungkan dimana. Bisa jadi akan ada beberapa spesimen yang harus diadaptasi dengan negara terkait. hal yang jelas, cross over ini harus sudah siap dari panrikan untuk bisa melawan Toyota Rush, Daihatsu Terios dan HONda BR-V.